Wakili Kemenkumham, Kalapas Panyabungan Serahkan Reward ke Polres Madina

Wakili Kemenkumham, Kalapas Panyabungan Serahkan Reward ke Polres Madina

topmetro.news – Mewakili Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kanwil Sumut Imam Suyudi, Kepala Lapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan menyerahkan reward (penghargaan) kepada Polres Mandailing Natal (Madina), Selasa (23/11/2021). Yang menerima adalah Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK.

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menkumham RI No. M.HH-08.KP.08.05 Tahun 2021, tentang Kepolisian Resort (Polres) Madina mendapatkan penghargaan dari Menkumham RI. Yaitu atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19 bagi ASN/WBP di Lapas Panyabungan.

Saat menerima penghargaan, turut mendampingi Kapolres Madina antara lain para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina.

Kalapas Panyabungan Hamdi Hasibuan usai menyerahkan penghargaan, kepada topmetro.news menjelaskan, Menkumham RI memberikan penghargaan itu kepada lembaga yang turut aktif dalam program vaksinasi dan penanganan Covid-19.

Kalapas juga menambahkan, bahwa ia mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Humbahas. Yaitu, atas bantuan dan dukungannya dalam program vaksinasi dan pengangan Covid-19 di Lapas Panyabungan.

“Saya berharap ke depan kita dapat terus bersinergi. Dan semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua dapat hidup normal kembali,” ungkapnya.

Sementara itu, usai menerima piagam penghargaan, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenkumham.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri Hukum dan HAM RI, Bapak Yasona H Laoly, atas penghargaan yang Beliau berikan kepada Polres Madina. Dan juga ucapan terima kasih kepada Kalapas Kelas IIB Panyabungan atas kerjasamanya selama ini,” ungkapnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment